patartambunan.com                                          

Pasang Iklan Online Betting

3 Tips Memilih Lemari Pajangan – Furniture Jakarta Idaman di Oscar Furniture

3 Tips Memilih Lemari Pajangan – Furniture Jakarta Idaman di Oscar Furniture

Suatu ruangan akan terasa lebih lengkap dengan adanya furniture di dalamnya. Furniture tak hanya menambah fungsi pada ruangan, namun juga memperindah ruangan.

Furniture tidak terbatas untuk lemari, meja, kursi dan lain sebagainya. Salah satunya adalah lemari pajangan. Industri furniture Jakarta kini menunjukkan antusias yang besar akan lemari pajangan.

Lemari ini bukanlah untuk menyimpan pakaian melainkan untuk memajang pajangan dengan tertata rapi yang bisa ditunjukkan ke orang lain.

Bagi sebagian orang lemari pajangan merupakan furniture wajib untuk menampilkan koleksi maupun penghargaan. Lalu seperti apa lemari pajangan yang cocok untuk Anda ? Berikut tips memilih lemari pajangan.

1. Tentukan Bahan

Lemari pajangan ada yang terbuat dari kayu, stainless, atau gabungan kayu dan kaca. Ada pula yang mempunyai desain berundak tanpa kaca sehingga pajangan langsung terlihat.

Bahan stainless steel lebih awet, namun lemari  pajangan dari kayu juga memiliki tampilan klasik yang banyak disukai oleh orang-orang.

Coba untuk pasangkan lemari pajangan dengan furniture lainnya. Apabila furniture lainnya memiliki desain yang terbuat dari bahan kayu maka lemari pajangannya pun yang terbuat dari kayu.

Hal ini akan membuat ruangan terlihat seimbang penataannya. Ini salah satu contoh lemari pajangan dari Oscar Furniture.

Lemari pajangan atau display ini sebagian besar terdiri dari kaca dengan dasar dan pinggiran kayu. Model ini memberikan keleluasaan pengguna untuk memajang aksesoris sekaligus mempertahankan kesan klasik dari bahan kayu yang ada pada lemari ini.

2. Pilih Ukuran Lemari Pajangan

Ukuran lemari harus disesuaikan dengan ukuran ruangan. Proporsi ruangan penting agar ruang tamu maupun kantor tidak terlihat sesak dengan adanya lemari pajangan.

Jika memiliki ruang yang sempit namun masih menginginkan lemari pajangan yang muat banyak koleksi, maka bisa memilih model seperti di bawah ini.

3 Tips Memilih Lemari Pajangan 2

Bentuk memanjang dengan dasar dari kaca membuat lemari tampak lega meskipun tidak begitu lebar.

Tak hanya itu, bagian atas lemari mempunyai desain tanpa penutup sehingga pengunjung yang melihat lemari pajangan yang satu ini akan tetap merasa melihat pajangan dengan jangka pandang yang luas.

Dengan begitu ruang sempit Anda masih bisa dihiasi dengan lemari pajangan. Lemari ini bisa didapatkan di salah satu pusat furniture Jakarta terbesar yaitu Oscar Furniture.

3. Pilih Sesuai Tipe Ruangan

Di zaman modern kini rumah juga memiliki banyak tipe yang disesuaikan dengan selera pemilik rumah. Salah satu tipe rumah yang tengah populer adalah rumah minimalis.

Tipe yang satu ini lebih menggunakan warna-warna netral dan juga sudut-sudut yang tegas pada rancangan rumah. Warna netral seperti putih, hitam, dan abu sering dijumpai pada rumah minimalis.

Maka dari itu lemari pajangan pun harus mengikuti gaya ruangan agar terlihat tetap relevan. Salah satu lemari pajangan yang cocok untuk rumah minimalis seperti yang di bawah ini:

3 Tips Memilih Lemari Pajangan3

Dengan nuansa warna gelap serta desain dengan sudut tegas maka lemari ini cocok untuk rumah model minimalis.

Ada banyak furniture Jakarta yang bisa ditemukan di Oscar Furniture. Oscar Furniture merupakan penyedia furniture terbesar dengan berbagai pilihan furniture mulai dari tempat tidur, peralatan dapur, hingga meja pajangan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan tersedia situs www.oscarfurniturestore.com dimana pembeli dapat membeli secara langsung lewat situs.

Itulah artikel mengenai tips memilih lemari pajangan furniture Jakarta. Semoga bermanfaat.

Share This -->
Updated: 10/08/2018 — 2:21 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Trik Komputer Gratis © 2015