BandarQ
patartambunan.com                                          

Agen Bola situs poker situs poker situs poker situs poker situs poker Agen Bola

Facebook Akan Jadi Kuburan Masal Virtual Terbesar

Facebook Akan Jadi Kuburan Masal Virtual Terbesar ~ Apabila kronologi anda dipenuhi pemberihuan dari teman Facbook namun sudah lama meninggal, tak perlu heran mendengar berita ini.

Beberapa peneliti dari University of Massachusetts, Amerika Serikat,  memperikirakan raksasa jejaring sosial ini akan menjadi kuburan massal virtual terbesar didunia di akhir abad ini, mengintat akan terdapat lebih banyak lagi profil orang meninggal di banding yang hidup.

Facebook Akan Jadi Kuburan Masal Virtual Terbesar

“Jejaring sosial media Facebook yang hingga saat ini sudah memiliki 1.5 miliar pengguna, pada tahun 2098 bisa berubah menjadi pemakaman virtual terbesar didunia,” mengutip dari salah satu tulisan peneliti Hechem Sadikki dlaam laporannya yang dilansir Daily Mail, Selasa (8/3/).

Itu artinya sekitar 82 tahun dari sekarang proses Facebook menjadi kuburan massal virtual sedang berjalan.

Ini ajakn terjadi, karena Facebook tidak menghapus orang yang sudah meninggal. Sebaliknya, akun fb milik mereka yang sudah meninggal masih diabadikan dalam layanan Facebook.

“Penolakan Facebook agar secara otomatis menghapus pengguna yang sudah meninggal, berarti akan munumpuk akun yang tidak aktif lagi dan jumlahnya akan mampu melebihi akun pengguna yang masih hidup,” ujar Sadikki.

Pria yang merupkaan salah satu kandidat PhD bidang statistik di University of Massachusett itu juga memberi catatan bahwa pertumbuhan jejaring Facebook akan semakin melambat.

Ia juga mengasumsikan Facebook akan mempertahankan kebijakannya saat ini dalam menangani akun miliki pengguna yang sudah meninggal.

Sebenarnya kebijakan ini sudah menuai kritik karena Facebook tetap menampilkan foto, momen, serta notifikasi hari ulang tahun orang-orang yang sebenarnya sudah meninggal dalam dunia nyata.

Untuk menjawab kritikan ini, pihak Facebook berupaya mengatasinya dengan menanyakan pada pangguna “Legacy Contact”.

Dari fitur ini akan memungkinkan sebuah halaman dikelola secara otomatis setelah si penggunanya sudah tidak ada lagi.

Mereka dapat menuliskan postingan terakhir, atau juga bisa memilih tetap aktif secara otomatis menerima request pertemanan, bahkan mengupdate foto profil dan pembaharuan cover.

Untuk megatasi hal ini, sudah sepatutnya facebook menerapkan sistim seperti request pengguna untuk menonaktifkan sebuah akun yang sudah meninggal.

Dengan demikian kuburan massal virtual terbesar di Facebook tidak akan terjadi, dan ini juga akan membuat sistim storage Faccebook lebih efisien karena akan menghapus jutaan data pengguna yang tidak aktif lagi dari layanan mereka.

Simak juga: Waspada! Facebook Saat Ini Jadi Tempat Paling Mudah Cari Informasi

DepoQQ
Share This -->

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Trik Komputer Gratis © 2015

Agen Poker, Domino Terpercaya agen bola online