BandarQ
patartambunan.com                                          

Agen Bola

Pembobol Situs Selingkuh Ashley Madison di Duga Wanita

Pembobol Situs Selingkuh Ashley Madison di Duga Wanita ~ Akhir-akhir ini jutaan pengguna situs selingkuh Ashley Madison di buat ketar-ketir karena seorang hacker yang menamakan diri sebagai Impact Team berhasil membobol situs Ashley Madison dan mencuri ribuan foto bugil dari sistim database selingkuhan tersebut.

Foto-foto bugil yang berhasil di curi hacker tersebut jumlahnya mencapai ribuan, hal ini di ketahui berdasarkan pengakuan Impact Team, tak tanggung-tanggung data yang di curi oleh hacker tersebut mencapai 300 GB.

“Kami punya 10 ribu foto pengguna, dan sepertiganya adalah foto alat kelamin laki-laki,” ujar Impact Team, seperti dikutip detikINET dari Business Insider.

Hingga saat ini hacker yang bikin heboh karena berhasil membobol situs selingkuh Ashley Madison, dan membeberkan data puluhan juta anggotanya masih jadi buron aparat, termasuk FBI.

Belakangan muncul dugaan mengejutkan, karena ternyata hacker yang menjadi dalang dari kasus serangan cyber ini adalah “wanita”.

Pembobol Situs Selingkuh Ashley Madison di Duga Wanita

Gambar: Halaman depan situs Ashley Madison

Hasil dugaan ini di ungkapkan langsung oleh pakar sekuriti eksentrik terkemuka John McAffe yang merupakan pendiri perusahaan anti virus populer McAffe.

Dalam penjelasannya, McAffe meyakini sang hacker beroperasi sendiri dan berjenis kelamin wanita.

Alasannya sungguh masuk akal, karena hacker yang menamakan diri Impact Team tersebut beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan kalau dia sangat membenci pria tukang selingkuh.

Hacker yang di duga wanita tersebut mendeskripsikan pria sebagai cheating dirtbag. Inilah yang membuat Joh McAffe begitu yakin kalau sang hacker adalah wanita yang beroperasi sendiri dan tidak berkelompok.

Dari hasil analisa John McAffe, beberapa data yang di umbar sang hacker mengindikasikan kalau pelakunya adalah orang dalam Ashley Madison, karena ada banyak informasi internal Ashley Madison yang juga bocor termasuk desain kantor Ashley Madison dan informasi opsi saham para karyawan.

Sepertinya ada banyak kasus cyber yang terjadi seperti pencurian data, carding, pengrusakan, pembocoran data baik dalam perusahaan, perbankan dan lainnya ternyata di buat oleh orang dalam.

Semoga saja hal ini kedepannya tidak terulang lagi. Demikian artikel singkat pembobol situs selingkuh Ashley Madison di duga wanita semoga bermanfaat.

*Dikutip dari http://inet.detik.com/

DepoQQ
Share This -->

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Trik Komputer Gratis © 2015

Agen Poker, Domino Terpercaya agen bola online